Rekomendasi Hotel Pelopor Bali

all

Ada banyak sekali hotel di Bali yang berlomba-lomba menarik minat wisatawan dengan pemandangan, arsitektur, fasilitas, dan pelayanannya. Namun, dari sekian banyak hotel, sulit menentukan pilihan yang tepat agar liburan Anda tidak mengecewakan. Pilihan yang paling aman adalah memilih hotel yang sudah berdiri lama dan menjadi langganan para wisatawan.

Dalam artikel ini, hotel meister yang memiliki pengetahuan tentang hotel di Bali akan membahas mengenai rekomendasi hotel pelopor Bali yang cocok untuk Anda yang suka dengan suasana tenang khas Bali dan keindahan alam Bali yang luar biasa. Bagi Anda yang ingin tahu hotel pelopor Bali apa saja yang direkomendasikan, silakan membaca artikel ini untuk tambahan referensi tempat liburan Anda.

Mengapa Hotel Pelopor Bali dicintai

Pertama, kami akan menjelaskan mengapa hotel pelopor di Bali dipilih oleh banyak orang.

Tanggapan Darurat Tepat dan Cepat

Hotel Pelopor Bali memiliki rekam jejak dan pengetahuan yang terbukti dapat memberikan kepuasan bagi banyak wisatawan.

Saat terjadi masalah seperti Anda kehilangan paspor, kehilangan dompet, atau ingin menitipkan anak, staf hotel dapat merespon dengan cepat dan fleksibel, bahkan dalam keadaan darurat seperti itu. Dengan sistem keamanan yang baik, hotel ini cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan aman.

Fasilitas Lengkap dan Berkualitas

Fasilitas yang tersedia di hotel pelopor di Bali tentunya lengkap dengan kualitas terbaik untuk memberikan kenyamanan pada tamu yang menginap.

Kualitas furniture yang kokoh dan nyaman, taman yang tertata dengan alami dan makanan lezat oleh chef berpengalaman adalah hal yang tentunya akan Anda dapatkan disini. Jadi, bagi Anda yang takut mencoba hotel baru, Anda bisa memilih hotel pelopor Bali untuk mendapatkan fasilitas dengan kualitas yang terjamin.

Suasana Asri dengan arsitektur Bali yang Kental

Yang paling terasa dari hotel pelopor di Bali adalah arsitektur dan ornamen khas Bali yang begitu kental.

Ukiran kayu, arsitektur bangunan ala Bali, dan taman yang rimbun dan luas juga bisa Anda temui di hotel pelopor Bali. Sehingga, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan menikmati suasana Bali yang alami, akan tepat jika memilih hotel pelopor Bali untuk tempat berlibur Anda.

Grand Hyatt Bali (Hyatt Group)

Informasi dasar tentang Grand Hyatt Bali
Tahun Buka 1991
Grup Hyatt
Area Nusa Dua

Grand Hyatt Bali merupakan salah satu dari 10 Hotel Grup Hyatt yang saat ini ada di Bali, dan merupakan hotel kedua yang dibuka di Bali setelah Hotel Hyatt Bali (sekarang Hyatt Regency Bali).

Hingga saat ini, Grand Hyatt Bali telah menjadi salah satu hotel populer yang telah lama digandrungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Fitur Grand Hyatt Bali

Konsep Grand Hyatt Bali adalah “Water Palace di Pantai Timur Bali”. Dengan luas total 18 hektar, terdapat banyak kolam dan tanaman hijau, sehingga Anda bisa menikmati liburan tropis.

Hotel ini direkomendasikan bagi mereka yang ingin menghabiskan liburannya di taman tropis yang luas dengan suasana klasik, di mana Anda dapat merasakan suasana modern dalam suasana tradisional Bali.

Lokasi Grand Hyatt Bali

Grand Hyatt Bali terletak di kawasan ITDC Nusa Dua, sekitar 13 km dari Bandara Ngurah Rai dan sekitar 20 menit mengendarai mobil melewati Tol Bali Mandara. ITDC Nusa Dua adalah kawasan resort mewah yang dijejeri hotel-hotel ternama.

Lokasi Grand Hyatt Bali dekat dengan pantai dan pusat kota Nusa Dua. Anda hanya perlu berjalan kaki dari hotel menuju Pantai Nusa Dua dan pusat perbelanjaan besar “Bali Collection”, sehingga Anda dapat menikmati staycation di tempat yang dekat dengan pusat kota sambil menikmati suasana alam.

Jarak ke Objek Wisata Terdekat
Objek Wisata Jarak tempuh (dengan mobil)
 Pantai Nusa Dua  5 menit
 Bali Collection  5 menit
 Tanjung Benoa Watersport  5 menit
 Bali National Golf  13 menit
 Snorkeling, Turtle Island & Mangrove Cruise by JTB (Titik kumpul Pelabuhan Serangan)  29 menit

Di atas adalah waktu tempuh dari Grand Hyatt Bali ke tempat wisata populer di sekitarnya. Untuk menuju objek wisata tersebut Anda bisa menyewa taksi atau berjalan kaki untuk tempat yang cukup dekat. Apabila Anda ingin pergi ke tempat yang lebih jauh, selain menyewa taksi, untuk lebih praktisnya Anda bisa pesan charter car di Kura-Kura Hotel saat Anda memesan Hotel.
>>Kura-Kura Hotel

Fasilitas Grand Hyatt Bali

Grand Hyatt Bali memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan semua fasilitas dirawat dengan baik.

Tersedia 5 kolam renang dengan desain unik bertemakan alam termasuk kolam laguna. Desainnya dirancang menyerupai sungai yang lengkap dengan jembatan, air terjun dan seluncuran, sehingga Anda akan merasakan sensasi berenang di alam terbuka yang sesungguhnya. Untuk makanan, Grand Hyatt Bali memiliki berbagai macam restoran, dari masakan Jepang hingga Italia dan Indonesia. Salah satu yang menarik yaitu menikmati pengalaman bersantap bersama “Le petit Chef”. Anda bisa menikmati menu 5-course dengan penampilan proyeksi 3D oleh chef terkecil di dunia yang populer.

Selain itu, terdapat “Kriya Spa “, dimana Anda dapat menerima perawatan yang menggabungkan perawatan tradisional Bali dengan Ayurveda India kuno di ruangan bergaya villa yang mewah.

Kamar dan tarif kamar
 Tipe kamar  17 tipe kamar, 3 tipe vila
 Jumlah kamar  636
 Harga termurah  Rp. 1.770.000

Grand Hyatt Bali memiliki 636 kamar dan 3 villa dengan pemandangan taman atau pantai dan 3 villa dengan kolam renang pribadi.

Kamar paling standar yaitu Grand Room berukuran 48㎡ dan memiliki bathtub sehingga Anda dapat menghabiskan waktu bersantai. Terdapat sofa permanen atau sofa daybed yang bisa digunakan untuk tempat tidur tambahan, sehingga kamar tipe ini cocok untuk 2 hingga 3 orang dewasa atau 2 dewasa + 2 anak-anak (1 tidur bersama) tanpa masalah.

* Saat ini, Kura-kura Hotel memberikan penawaran khusus untuk Grand Hyatt Bali dengan harga promosi dan benefit menarik. Silakan cek di sini untuk detailnya.
>>Kura-Kura Hotel l Grand Hyatt Bali

Bulgari Resort Bali (Marriott Group)

Informasi Dasar Tentang Bulgari Bali
Tahun Buka 2006
Grup Marriott
Area Uluwatu

Brand Marriott Group memiliki 24 hotel di Bali yang tersebar di beberapa daerah, dan Bulgari Resort Bali merupakan resort pertama dari Marriott Group yang dibuka di Bali.

Pesona Bulgari Resort Bali memang tidak bisa dipungkiri, terlebih pada tahun 2019 Bulgari Resort Bali sukses masuk ke daftar hotel-hotel terbaik di dunia versi Forbes Travel Guide dan menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada kategori five-star hotel.

Fitur Bulgari Resort Bali

Bulgari Resort Bali memiliki desain arsitektur yang menggabungkan keindahan pantai Bali yang masih alami dengan desain kontemporer yang menakjubkan dari kolaborasi antara bentuk-bentuk tradisional Bali dan gaya Italia. Terletak di atas tebing setinggi 150 meter di atas permukaan laut yang menghadap ke Samudra Hindia, Bulgari resort Bali memiliki bangunan berundak dan didominasi oleh nuansa batuan alam berwarna abu-abu yang megah dan mewah, sehingga Anda dapat menikmati laut lepas dari atas ketinggian dengan leluasa.

Resort ini cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu di dalam resort dengan menikmati fasilitas mewah ala Bulgari dan bersantai menikmati keindahan laut lepas.

Lokasi Bulgari Resort Bali

Resort ini berlokasi di Jalan Goa Lempeh, Jalan Raya Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali yang berjarak sekitar 18 km atau berkendara dengan mobil selama 35 menit dari Bandara Ngurah Rai.

Lokasi Bulgari Resort Bali terbilang cukup jauh dari pusat kota dan berada di daerah yang agak sepi, sehingga sangat cocok bagi Anda yang hanya ingin menghabiskan liburan di dalam resort.

Jarak menuju Objek Wisata
Objek Wisata Jarak tempuh (dengan mobil)
 Pura Uluwatu  15 menit
 Garuda Wisnu Kencana  19 menit
 Pantai Pandawa  32 menit
 Samasta Movenpick  29 menit

Diatas adalah beberapa referensi objek wisata populer yang bisa Anda kunjungi. Untuk menuju objek wisata tersebut Anda bisa menyewa taksi atau charter car sesuai keinginan Anda. Untuk lebih praktisnya, Anda bisa pesan charter car di Kura-Kura Hotel saat Anda memesan Hotel.
>>Kura-Kura Hotel

Fasilitas

Fasilitas yang ditawarkan Bulgari Resort Bali tentunya sangat lengkap dan mewah.

Terdapat kolam renang pribadi di masing-masing villa dan kolam renang umum dengan bar yang menghadap ke laut lepas, sehingga Anda akan betah berlama-lama berenang sambil menikmati hamparan Samudra India yang biru dari ketinggian. Restoran yang tersedia pun beragam, mulai dari restoran yang menyajikan hidangan Italia yang lezat maupun masakan Indonesia yang kaya akan bumbu. “The Bulgari Bar” yang terletak di teras yang menghadap ke lautan yang luas dengan berbagai pilihan koktail, anggur berkualitas, dan makanan ringan adalah spot terbaik untuk Anda bersantai menikmati pemandangan laut yang menakjubkan.

Untuk relaksasi, Anda bisa mencoba “The Spa” yang menggabungkan terapi tradisional dan terapi modern. Berbentuk rumah “Joglo” (rumah tradisional Jawa), The Spa berada di tebing Samudra Hindia dengan ruang perawatan terbuka, sehingga angin dari laut yang menyegarkan akan menciptakan relaksasi yang menenangkan.

Kamar dan Tarif Kamar
 Tipe kamar  10 tipe villa
 Jumlah kamar  59 villa
 Harga termurah  Rp. 11.118.000

Bulgari terdiri dari 59 villa, mulai dari tipe villa 1 kamar tidur sampai villa 5 kamar tidur dengan pemandangan Samudera Hindia yang indah untuk menikmati matahari terbit dan terbenam.

Villa yang paling populer yaitu One Bedroom Ocean View Villa, berukuran 300㎡ dengan kolam renang pribadi yang menghadap Samudra Hindia, ruang tamu terbuka, tempat tidur klasik, dan kamar mandi luas yang merupakan simbol kemewahan Italia. Villa ini cukup luas dan bisa dihuni oleh maksimal 3 orang dewasa

* Saat ini, Kura-kura Hotel memberikan penawaran khusus untuk Anda yang ingin menginap di Bulgari Bali dengan harga promosi dan benefit menarik. Silakan cek di sini untuk detailnya.
>>Kura-Kura Hotel l Bulgari Resort Bali

Melia Bali (Melia Group)

Informasi Dasar Tentang Melia Bali
Tahun Buka 1985
Grup Melia
Area Nusa Dua

Melia Grup sampai saat ini memiliki 4 hotel di Bali, dimana Melia Bali adalah hotel pelopor dari Melia Grup yang dibuka pada tanggal 19 Juli 1985 dan diresmikan pada 2 Desember 1985 dengan nama Bali Sol. Nama Bali Sol kemudian mengalami beberapa kali perubahan, hingga pada akhirnya bernama Melia Bali Indonesia.

Karena lokasinya yang strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan, sehingga hotel ini menjadi salah satu hotel favorit wisatawan.

Fitur Melia Bali

Melia Bali memiliki konsep arsitektur bergaya bali kontemporer. Hal ini dapat anda temukan ketika masuk ke lobi, disana terdapat lukisan di langit-langit lobi yang menggambarkan orang Bali yang hidup berdasarkan pandangan “Tri Hita Karana”. Selain arsitektur Bali yang kental, Melia Bali memiliki area pantai yang nyaman, taman yang luas dengan tanaman hijau yang tertata rapi, serta kolam yang menambah kesan tropis dan tenang.

Untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan atau keluarga dengan suasana tradisional Bali dan dekat pantai, sangat tepat jika memilih hotel ini untuk liburan Anda.

Lokasi Melia Bali

Melia Bali berada di Kawasan Pariwisata ITDC Nusa Dua, berjarak 13 km dari Bandara Ngurah Rai dan dapat ditempuh sekitar 22 menit melewati Tol Bali Mandara.

Kawasan ITDC Nusa Dua dikenal sebagai daerah yang aman dan terlindungi, sehingga Anda dapat dengan nyaman dan mudah untuk jalan-jalan di area sekitar hotel seperti pantai dan area perbelanjaan terdekat, “Bali Collection”.

Jarak menuju Objek Wisata.
Objek Wisata Jarak tempuh (dengan mobil)
 Pantai Nusa Dua  7 menit
 Bali Collection  3 menit
 Tanjung Benoa Watersport  13 menit
 Bali National Golf  6 menit
 Snorkeling, Turtle Island & Mangrove Cruise by JTB (Titik kumpul Pelabuhan Serangan)  28 menit

Diatas adalah beberapa referensi objek wisata di sekitar Melia Bali yang bisa Anda kunjungi. Untuk menuju objek wisata tersebut Anda bisa menyewa taksi atau cukup berjalan kaki untuk tempat yang cukup dekat. Apabila Anda ingin pergi ke tempat yang lebih jauh, selain menyewa taksi Anda bisa pesan charter car di Kura-Kura Hotel saat Anda memesan Hotel.
>>Kura-Kura Hotel

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan di Melia Bali pastinya lengkap dan patut anda coba.

Terdapat kolam renang yang luas dengan pohon kamboja dan gazebo-gazebo yang cocok untuk Anda bersantai menikmati nuansa tropis khas Bali selatan. Ada 5 restoran yang disediakan, di mana Anda dapat memilih berbagai hidangan seperti Mediterania, Spanyol, Jepang, dan Indonesia. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah “Sateria Beachside Restaurant” yang menawarkan bersantap di tepi pantai yang indah. Anda bisa menikmati makanan khas Negara Barat seperti Pizza atau sandwich untuk makan siang dan aneka olahan daging dan ikan untuk makan malam. Disana Anda juga bisa bermain dengan tupai yang berkeliaran, sehingga akan menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk liburan Anda.

Untuk relaksasi, Anda bisa memanjakan diri dengan melakukan spa di “YHI Spa” yang menawarkan perawatan kesehatan dan kecantikan dengan ruangan yang nyaman.

Kamar dan Tarif Kamar
 Tipe kamar  15 tipe kamar, 1 tipe villa
 Jumlah kamar  494
 Harga termurah  Rp. 1.750.000

Melia Bali memiliki 494 kamar yang memiliki balkon pribadi dengan pemandangan taman atau kolam renang laguna.

Kamar yang paling standar yaitu Melia Room Garden View berukuran 42 ㎡ dengan didominasi oleh aksen kayu. Tersedia bathtub untuk relaksasi, serta balkon dengan kursi untuk Anda bersantai menikmati sejuknya udara pesisir pantai. Kamar ini maksimal bisa dihuni oleh 2 dewasa dan 2 anak atau 3 dewasa dengan leluasa.

* Saat ini, Kura-kura Hotel memberikan penawaran khusus untuk Anda yang ingin menginap di Melia Bali dengan harga promosi dan benefit menarik. Silakan cek di sini untuk detailnya.
>>Kura Kura Hotel Bali l Melia Bali

Conrad Bali (Hilton Group)

Informasi Dasar Tentang Conrad Bali
Tahun Buka 2004
Grup Hilton
Area Nusa Dua

Sampai saat ini, Hilton Group memiliki 3 hotel mewah yang ada di Bali, salah satunya Conrad Bali. Conrad Bali adalah hotel kedua yang didirikan oleh Hilton Grup setelah sebelumnya pernah mendirikan Bali Hilton International Hotel pada 1987 (Tahun 2006 rebranding menjadi Ayodya Resort Bali).

Conrad Bali berdiri di atas tanah seluas 7 hektar dengan taman yang rimbun dan pantai berpasir putih, ditambah cantiknya sunrise di pagi hari, akan memberikan kedamaian jiwa dan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Fitur Conrad Bali

Desain bangunan Conrad Bali didominasi oleh batu alam berwarna krem dan kayu yang menambah kesan hangat dan elegan. Laguna yang luas dikelilingi pohon kelapa dan pohon kamboja, ditambah hembusan angin pantai yang sejuk menambah kesan tropis dan penuh kedamaian. Selain itu, fasilitas bermain juga disediakan di pantai seperti volly pantai dan beberapa fasilitas untuk bermain bersama keluarga maupun pasangan yang membuat Anda tidak akan bosan berada di dalam Resort.

Lokasi Conrad Bali

Conrad Bali beralamat di Jalan Pratama No.168, Tanjung Benoa, Bali yang dapat ditempuh sekitar 17 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai melalui jalan Tol Bali Mandara.

Karena lokasi Conrad Bali dekat dengan lokasi watersport di Tanjung Benoa, Anda bisa mencoba berbagai jenis watersport tanpa menempuh jarak yang jauh.

Fasilitas

Seperti prinsip dari Hilton group, yaitu mengedepankan pelayanan terbaik untuk tamu yang menginap, Conrad Bali berusaha memberikan fasilitas yang nyaman dan menciptakan kesan “rumah” untuk para tamu yang menginap.

Di dekat pantai, terdapat kolam renang utama dan kolam renang dengan pasir putih yang menghubungkan 2 laguna di samping kiri kanan, dimana Anda bisa dengan leluasa berenang sambil menikmati birunya laut dan lekukan siluet gunung Agung saat cuaca cerah. Restoran yang tersedia juga lengkap, mulai dari menu Asia, Mediterania, hingga seafood. Yang paling populer adalah “Suku Restaurant” yang menghidangkan masakan Asia termasuk Indonesia dengan banyak sekali menu untuk breakfast, lunch maupun dinner.

Tersedia juga tempat memanjakan diri seperti jacuzzi, sauna dan “Jiwa Spa” yang menekankan pada perawatan air dan aromaterapi dengan pilihan tradisi dan ritual Indonesia kuno, sehingga Anda akan kembali bugar setelah lelah berkegiatan.

Jarak menuju Objek Wisata
Objek Wisata Jarak tempuh (dengan mobil)
 Pantai Nusa Dua  9 menit
 Bali Collection  6 menit
 Tanjung Benoa Watersport  6 menit
 Bali National Golf  8 menit
 Snorkeling, Turtle Island & Mangrove Cruise by JTB (Titik kumpul Pelabuhan Serangan)  27 menit

Diatas adalah beberapa referensi objek wisata terdekat yang bisa Anda kunjungi. Untuk menuju objek wisata tersebut Anda bisa menyewa taksi atau cukup berjalan kaki untuk tempat yang cukup dekat. Apabila Anda ingin pergi ke tempat yang lebih jauh, selain menyewa taksi Anda bisa booking charter car di Kura-Kura Hotel saat Anda memesan Hotel.
>>Kura-Kura Hotel

Kamar dan Tarif Kamar
 Tipe kamar  8 tipe kamar, 1 tipe villa
 Jumlah kamar  358
 Harga termurah  Rp. 2.915.000

Conrad Bali memiliki 358 kamar yang masing-masing kamarnya ada yang menghadap laut, laguna, atau taman yang semuanya mempunyai view yang memanjakan mata.

Tipe kamar yang paling populer yaitu kategori Deluxe Garden yang berukuran 45 ㎡, didominasi warna putih dengan furnitur kayu bernuansa Bali dan modern yang elegan. Di balkon terdapat tempat duduk untuk Anda menikmati hijaunya taman tropis yang menyegarkan. Kamar mandi yang disediakan lengkap dengan bathtub, wastafel, dan amenities yang lengkap, sehingga Anda akan sangat nyaman menikmati waktu mandi Anda. Selain itu, tersedia juga coffee maker, yang tentunya sangat berguna untuk Anda yang ingin menikmati kopi hangat tanpa harus keluar kamar. Kamar ini bisa dihuni oleh maksimal 2 dewasa dan 2 anak atau 3 dewasa, dengan ruang yang cukup luas.

* Saat ini, Kura-kura Hotel memberikan penawaran khusus untuk Anda yang ingin menginap di Conrad Bali dengan harga promosi dan benefit menarik. Silakan cek di sini untuk detailnya.

>>Kura Kura Hotel l Conrad Bali

Kesimpulan

Dalam artikel ini kami telah memberikan informasi dan rekomendasi hotel pelopor Bali yang sudah lama berdiri dan masih menjadi hotel favorit wisatawan.

Hotel pelopor di Bali memiliki lebih banyak pengalaman yang tentunya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk tamu. Konsistensi, ciri khas yang unik, pelayanan terbaik dan inovasi yang terus-menerus dilakukan, adalah hal yang membuat hotel bisa bertahan lama dan diminati wisatawan.

Jika Anda tertarik dengan Pioneer Hotels di artikel ini, silakan pilih Pioneer Hotel yang tepat sesuai dengan tujuan dan area menginap Anda.

Comments

タイトルとURLをコピーしました
Document